Inter Milan berhasil mengalahkan Lugano Dengan Skor 4-1

inter milan vs lugano


Yeezyshoesus.com - Lugano vs Inter berlangsung di Cornaredo Stadium, Rabu( 13/ 7/ 2022) dini hari Wib. Nerazzurri telah mengetuai dikala laga baru berjalan 3 menit melalui sundulan Danilo DAmbrosio dari skema sepak pojok.


Lugano berupaya merespons berhasil tersebut. Terdapat 2 percobaan dari Boris Babic serta Michel De Jesus Sousa, tetapi masih belum menuju ke gawang.


Inter memperbesar skor jadi 2- 0 di menit ke- 16. Lautaro Martinez berhasil merobek gawang Lugano melalui tembakan kaki kirinya.


Walaupun tertinggal 2 berhasil, Lugano tidak kalah berani dalam melanda semenjak dini laga. Boris Babic setelah itu kembali membuat percobaan di menit ke- 20, tetapi belum pula menuju ke gawang.


Tempo game berjalan sedang- sedang saja sehabis merambah separuh jam. Hingga turun minum, skor 2- 0 senantiasa bertahan buat keunggulan Inter.


Inter memperbesar keunggulan jadi 3- 0 di babak kedua, yang tepatnya pada menit ke- 61. Joaquin Correa merobek gawang klub asal Swiss itu sehabis bola tembakannya dilepas dari sebelah kanan kotak penalti ke sudut kiri dasar gawang.


Inter kembali mencetak berhasil keempat di menit ke- 73. Lautaro Martinez mencatatkan brace sehabis menuntaskan assist Joaquin Correa.


Lugano sukses memperkecil kekalahan jadi 1- 4 di menit ke- 82. Suatu sapuan dari pemain Inter tidak sempurna sampai buat kemelut di kotak penalti serta Alessandro Casciato berhasil menuntaskan dengan baik.


Tidak terdapat berhasil bonus hingga laga tuntas. Inter sukses mencapai kemenangannya di laga pramusim pertamanya.


Lapisan Pemain:


Lugano: Lugano: Saipi; Ziegler, Daprela, Durrer, Valenzuela; Doumbia, Sabbatini; Haile- Selassie, Babic, Bryan de Jesus; Celar.


Inter: Handanovic; DAmbrosio, Fontanarosa, Darmian; Bellanova, Asllani, Agoume, Mkhitaryan, Gosens; Lukaku, Lautaro. 

LihatTutupKomentar